adventure games Airsoft Gun

Airsoft Gun di Lembang Bandung

23.18.00Outbound Bandung

Airsoft Gun


Airsoft Gun merupakan salah satu permainan perang yang mirip dengan Paintball. Airsoft Gun adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer, yang menggunakan replika senjata api yang disebut airsoft gun. Airsoft gun diciptakan untuk memenuhi hasrat pecinta senjata militer untuk mengalami pengalaman menembakkan senjata yang relatif aman untuk pengguna individu dan pengaplikasian strategi pertempuran dalam permainan perang-perangan/skirmish (war game).

Airsoft Gun Lembang Bandung


Biasanya yang namanya Airsoft Gun ini dimainkan oleh 2 kelompok yang terdiri dari beberapa orang dalam 1 kelompok. Cara memainkan permainan ini adalah dengan membidik sasaran dengan setepat dan secermat mungkin. Siapa yang bisa membidik sasaran dengan tepat dan cermat itulah pemenangnya. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan didalam permainan ini. Mengingat airsoft gun adalah salah satu permainan yang menuntut safety standar, beberapa peralatan yang perlu diperhatikan diantaranya adalah :

Permainan Airsoft Gun

Permainan ini dibagi menjadi 3 jenis berdasarkan pada tenaga penggeraknya. Yakni spring, elektrik, dan gas. Spring peluru ditembakkan oleh per. Elektrik menggunakan dinamo/motor yang dijalankan dengan tenaga baterai. Dan pada Gas, dioperasikan dengan menggunakan gas yang bertekanan tinggi.

Peluru Airsoft


Peluru Airsoftgun umumnya yang digunakan adalah berbentuk bulat dan berbahan plastik padat. Umumnya ukuran butiran ini berdiameter 6 mm.

Alat Pengaman


Berhubung permainan ini adalah permainan yang tergolong harus memiliki standar safety yang baik, maka diperlukan beberapa alat pengaman berupa pelindung mata dan wajah agar saat peluru mengenai bagian mata maupun wajah, tidak sampai membuat cidera. Pakaian khusus yang sengaja dirancang untuk permainan airsoft gun untuk outbound ini juga memiliki ketebalan standar, sehingga nyaman apabila digunakan dan aman tentunya.
Juga kacamata maupun pelindung yang menyerupai topeng sebagai alat perlindungan pada bagian mata dan wajah.

Peralatan Standar Airsoft Gun, Team Building Outbound Games, 2 Instruktur dan Fasilitator.

Baca Juga Artikel Terkait : 
  1. 31 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terpopuler



Outbound Bandung – Bandung Outbound Adventure ( EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG ) adalah perusahaan yang berdomisili di Bandung dan bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya serta kami juga Penyedia JasaProviderEvent Organizer Outbound ( Outbound LembangOutbound BandungOutbound Cikole LembangOutbound Grafika CikoleOutboundPangalenganOutbound Ciwidey dan Outbound Ciater Subang ). Kegiatan Outbound yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia seperti Team BuidingCharacter BuildingOutbound Semi MiliterOutbound KidsCompany Gathering / Employee Gathering / Family Gathering / Customer GatheringFun GameMeeting / MICEOUTBOUNDTAINMENT,  Ice BreakingFun Tea WalkButler ServiceCampingHiking dan Outbound Training Program yang dilakukan di alam terbuka.

Kegiatan Outing dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing seperti pada GamesPermainan Outbound : Highrope ( Spider WebTwo Line BridgeHanging BridgeFlying Fox ), Arung Jeram / Rafting Bandung ( Palayangan Pangalengan, Cikandang Garut, Citarik Sukabumi), Outbound Offroad Amazing RacePaintball Bandung, Airsoft Gun, Archery BandungFun OffroadATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem. Tujuan utama kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

Metode pelatihan dengan menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran, sehingga diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris dengan metode learning by doing.

Adapun lokasi kegiatan kami adalah disekitar wilayah Bandung yaitu wilayah utara kawasan Lembang dan wilayah selatan kawasan Pangalengan dan Ciwidey dimana lokasi outbound ini terletak didaerah pegunungan dan perkebunan teh dengan udara yang sejuk bebas polusi. Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta.




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak