Flying Fox Flying Fox Bandung

Flying Fox Outbound

20.37.00Outbound Bandung

FLYING FOX PROGRAM KEGIATAN EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG




Outbound Flying Fox Lembang
Outbound flying fox adalah permainan yang cukup populer di area wisata petualangan luar ruangan, seperti bumi perkemahan, hutan wisata dan taman bermain outbound. Flying fox pada dasarnnya permainan sederhana, namun diperlukan keberanian untuk dapat melakukannya. Penggunanya hanya tinggal menggunakan perlengkapan keamanan standar yang telah disediakan, kemudian meluncur dari sebuah titik di ketinggian menuju tempat pemberhentiannya.
Keberanian merupakan modal utama untuk dapat menikmati outbound flying fox. Bagaimana tidak, untuk dapat sampai di titik awal pemberangkatannya saja harus naik tangga yang biasanya tidak kurang dari 5 meter diatas tanah. Belum lagi pada saat melakukan luncurannya, adrenalin anda akan tertantang. Tapi jika sudah biasa melakukan flying fox, justru disanalah letak kenikmatannya. Bagaimana kita bisa melihat pemandangan hijau, bentangan danau dari atas ketinggian bak seekor rubah terbang.
Ditinjau dari sisi sejarah, flying fox merupakan metode transportasi kuno. Umumnya digunakan didaerah pegunungan, hutan dan pertambangan. Di kutip dari Wikipedia, sebuah daerah terpencil di Cina, Nujiang telah umum menggunakan tali gantung untuk menyeberangi sungai, meskipun saat ini telah digantikan dengan sarana modern untuk alasan keamanan. Catatan lain menyebutkan bahwa flying fox kuno telah digunakan pekerja pemanjat menara Gereja St. Mary, Srewburry, di Paris Perancis pada tahun 1937. Jadi outbound flying fox memang bukan hal yang baru.
Tetapi hal barunya adalah, outbound flying fox telah telah dikembangkan menjadi ajang wisata. Lokasinya telah diperhitungkan dengan baik, mulai ketinggian dan jarak start sampai finish, disesuaikan dengan umur pengguna. Dari sisi peralatan pengaman pun tidak ketinggalan, penutup kepala dan tali pengikat telah disesuaikan dengan standar keamanan. Sehingga diharapkan para penggunanya bisa menikmati kegiatan flying fox dengan aman.
Di beberapa tempat, untuk menarik kunjungan dari berbagai usia, biasanya disediakan fasilitas outbound yang bisa digunakan untuk anak-anak. Tinggi titik luncur, biasanya disesuaikan, sekitar 2 hingga 3 meter di atas tanah dengan panjang jalur luncur lebih pendek tentunya. Banyak anak bisa bersuka ria menikmati outbound fying fox ini. Dan itulah memang yang diharapkan sebagai efek positif dari kegiatan wisata outbound lembang, sehat dan ceria!


PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG



PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG


 

PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG


PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG




Outbound Bandung – Bandung Outbound Adventure ( OFFROAD ADVENTURE INDONESIA ) adalah perusahaan yang berdomisili di Bandung dan bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya serta kami juga Penyedia JasaProviderEvent Organizer Outbound ( Outbound LembangOutbound BandungOutbound Cikole LembangOutbound Grafika CikoleOutboundPangalenganOutbound Ciwidey dan Outbound Ciater Subang ). Kegiatan Outbound yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia seperti Team BuidingCharacter BuildingOutbound Semi MiliterOutbound KidsCompany Gathering / Employee Gathering / Family Gathering / Customer GatheringFun GameMeeting / MICEOUTBOUNDTAINMENT,  Ice BreakingFun Tea WalkButler ServiceCampingHiking dan Outbound Training Program yang dilakukan di alam terbuka.

Kegiatan Outing dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing seperti pada GamesPermainan Outbound : Highrope ( Spider WebTwo Line BridgeHanging BridgeFlying Fox ), Arung Jeram / Rafting Bandung ( Palayangan Pangalengan, Cikandang Garut, Citarik Sukabumi), Outbound Offroad Amazing RacePaintball Bandung, Airsoft Gun, Archery BandungFun OffroadATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem. Tujuan utama kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

Metode pelatihan dengan menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran, sehingga diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris dengan metode learning by doing.

Adapun lokasi kegiatan kami adalah disekitar wilayah Bandung yaitu wilayah utara kawasan Lembang dan wilayah selatan kawasan Pangalengan dan Ciwidey dimana lokasi outbound ini terletak didaerah pegunungan dan perkebunan teh dengan udara yang sejuk bebas polusi. Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta.


Join And Blend Your Event With Us


ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call & Whatsapp : 0838-207-6565-3 / 0896-464-3276-2



Baca Juga Artikel Terkait : 
  1. 31 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terpopuler

Karena selain, lokasi tempat outbound lembang bandung berada di area yang masih asri, banyak ditumbuhi pepohonan tinggi yang memungkinkan tubuh kita menyerap banyak oksigen, juga perasaan rilex yang ditimbulkannya dapat membuat perasaan bahagia. Menjelang liburan akhir tahun seperti sekarang, rasanya cocok membawa keluarga tercinta berpetualangan outbound flying fox. Kemana ya? Konsultasikan saja dengan kami disini:

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak