Highrope outbound bandung

Two Line Bridge

08.34.00Outbound Bandung

Two Line Bridge


Two Line Bridge atau jembatan dua tali termasuk dalam kategori High Impact. Game High Rope ini memberikan tantangan baru kepada peserta outbound training agar mereka lebih berani dalam mengambil keputusan.

Permainan ini harus penuh dengan safety (pengamanan), baik dari atas (tergantung) ataupun dari bawah tali penahan yang biasanya dipegang oleh tim. Diperlukan pohon yang cukup kuat dan tinggi untuk menunjang terlaksananya permainan ini.

Two Line Bridge - Outbound Lembang Bandung


Peralatan yang digunakan dalam permainan two line bridge :

Sebelum permainan, tim outbound training harus memasang dahulu lintasan yang akan dilalui peserta untuk melakukan two line bridge. Lintasan sebaiknya berjarak kurang lebih 20-30 meter dengan ketinggian 6 meter dari tanah. Kalau sudah siap, maka peserta dipersilahkan satu persatu untuk menyeberanginya.

- Peralatan high rope untuk Two Line Bridge seperti :

Carmantel

Webbing

Carabiner

Helm

Harness

dll

Manfaat Game Two Line Bridge :

- Melatih Percaya Diri

- Menghilangkan trauma pada kegagalan atau rasa takut gagal

- Melatih percaya pada tim

- Melatih Kerjasama

- Melatih profesionalisme dan tanggung jawab


Perhatian : Games ini berbahaya, jadi harus dilakukan oleh yang ahli dan perpengalaman. Jangan mencoba-coba untuk melakukan eksperimen kalau belum berpengalaman.

Baca Juga Artikel Terkait : 
  1. 31 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terpopuler




PAKET OUTBOUND BANDUNG



Paket Outbound Lembang Bandung - Outbound Bandung



Outbound Bandung – Bandung Outbound Adventure ( EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG ) adalah perusahaan yang berdomisili di Bandung dan bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya serta kami juga Penyedia JasaProviderEvent Organizer Outbound ( Outbound LembangOutbound BandungOutbound Cikole LembangOutbound Grafika CikoleOutboundPangalenganOutbound Ciwidey dan Outbound Ciater Subang ). Kegiatan Outbound yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia seperti Team BuidingCharacter BuildingOutbound Semi MiliterOutbound KidsCompany Gathering / Employee Gathering / Family Gathering / Customer GatheringFun GameMeeting / MICEOUTBOUNDTAINMENT,  Ice BreakingFun Tea WalkButler ServiceCampingHiking dan Outbound Training Program yang dilakukan di alam terbuka.

Kegiatan Outing dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing seperti pada GamesPermainan Outbound : Highrope ( Spider WebTwo Line BridgeHanging BridgeFlying Fox ), Arung Jeram / Rafting Bandung ( Palayangan Pangalengan, Cikandang Garut, Citarik Sukabumi), Outbound Offroad Amazing RacePaintball Bandung, Airsoft Gun, Archery BandungFun OffroadATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem. Tujuan utama kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

Metode pelatihan dengan menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran, sehingga diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris dengan metode learning by doing.

Adapun lokasi kegiatan kami adalah disekitar wilayah Bandung yaitu wilayah utara kawasan Lembang dan wilayah selatan kawasan Pangalengan dan Ciwidey dimana lokasi outbound ini terletak didaerah pegunungan dan perkebunan teh dengan udara yang sejuk bebas polusi. Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta.

Didukung oleh fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya. Instruktur lapangan yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas.Untuk keterangan lebih lanjut kami siap untuk mempresentasikan program – program yang kami miliki, serta untuk konsep dan tema dapat disesuaikan dengan goal atau tujuan perusahaan.


Join And Blend Your Event With Us


ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call & Whatsapp : 0838-207-6565-3 / 0896-464-3276-2


Paket Outbound Lembang Bandung - Outbound Bandung



Paket Outbound Lembang Bandung - Outbound Bandung



Telusuri kami di : Outbound BandungOutbound LembangOutbound Lembang BandungOutbound Bandung LembangOutbound CikoleOutbound Grafika CikoleBandung OutboundLembang OutboundOutboundOutbond,LembangBandungOutingGatheringProvider Outbound LembangProvider Outbound BandungEO Outbound BandungEO Outbound LembangOuting lembangOuting BandungGathering LembangGathering BandungEO GatheringEOGathering BandungEO Gathering LembangEO OutingEO Outing LembangEO Outing BandungJasa OutboundJasa Outbound BandungJasa Outbound LembangJasa Outbound Cikole LembangOutbound di BandungOutbound di LembangOuting di BandungOuting di LembangGathering di BandungGathering di LembangGathering di CikoleEvent OrganizerEvent Organizer OutboundEvent Organizer Outbound LembangEvent Organizer Outbound BandungEvent Organizer Outbound Cikole,


Paket Outbound Lembang Bandung - Outbound Bandung



Paket Outbound Lembang Bandung - Outbound Bandung



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak